Waktu Saat Ini

Selamat Datang di Blog Naila. Terima Kasih Sudah Mampir

.-.-.~* Charmmy Kitty *~.-.-.
| Charmmy Girl



Naila
8 tahun
Bandung, Indonesia
View My Profile..

|Pernik





| Links

  • Mama
  • Tante Nia

    | Cerita Lama

    Selamat Datang

    | Arsip

    December 2006
    April 2007
    September 2007




  • | Pesan



    | Visitors

    | Saturday, December 16, 2006


    RANKING ONE


    haii.....nama saya naila .Tau gak?bahwa aku PERNAH RANKING ONE1ONE,duluuuu......Saat aku kelas2 semester2.mau di ceritain? boleh...gini..waktu itu aku ke sekolah,dengan nisa dan juga...Mau nebak?...dan juga pasti dengan bunda tercinta,amalia maya fitri.***hatiku berdebar-debar menunggu jawaban para juri .untuk kelas 2-a pemenangnya 3 anak-anakyaitu sa..bi..na,
    na..i..la d.a.n. tho..RIQ!!!!!Kata parajuri.kata bu heni aku dan bunda di suruh ke depan panggung.aku kikuk sekali,seingga aku tidak bisa menjabat tangan semua guru..

    aku tidur dulu yah..semoga kalian bermimpi indah.HAPPY BEUTIFULLY NIGHT.....,MYLOVE

    ILOVE YOU TOGETHER,FREINDS BLOG


    Amalia posted at 5:01 AM

    1 comments:

    Blogger Ninis said...

    Naila ada bakat nulis ya ;) Kayak Mamah ;))

    December 25, 2006 at 7:30 AM

     

    Post a Comment

    << Home