Waktu Saat Ini

Selamat Datang di Blog Naila. Terima Kasih Sudah Mampir

.-.-.~* Charmmy Kitty *~.-.-.
| Charmmy Girl



Naila
8 tahun
Bandung, Indonesia
View My Profile..

|Pernik





| Links

  • Mama
  • Tante Nia

    | Cerita Lama

    my love -1
    Hobby Naila
    Semester I di Kelas III
    Menyapu
    Arti namaku
    RANKING ONE
    Selamat Datang

    | Arsip

    December 2006
    April 2007
    September 2007




  • | Pesan



    | Visitors

    | Saturday, September 15, 2007


    Puasanya lancar,gak?



    Temen-temen blog yang ku sayangi..gimana puasanya? Lancar? Alhamdullilah aku lancar banget!!aku malah bisa menyaingi seluruh temen-temen aku di sekolah untuk berpuasa sampai maghrib!!malahan kakak-kakak tetanggaku juga bisa aku saingi!nah kalian mau gak, taruhan aku kasih nasehat langsung bisa puasa dari shubuh sampai magrib!deal?ok deach!nasehat aku adalah:
    1.Sejak bangun tidur, kalian harus melakukan kegiatan-kegiatan yang paling menyenangkan menurut kalian dan..tentu harus bervariasi agar tidak bosan!aku tau kalian punya banyak kegiatan yang kalian suka!
    2.jika sudah menjelang maghrib,ngabuburit dong..bisa jalan-jalan, bisa main ama tetangga, bia masak tajil , dan bisa terserah kalian!
    3.taruhan, kalian pasti males buka puasa, malah ingin ngabuburit terus terusan!

    Itu telah kulakukan kemaren..saat aku main ke matrial!rumah saudaraku nisa!taruhan..kalian pasti seneng banget,dech!nasehatku segini dulu,enn bye-bye!

    ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more



    Amalia posted at 6:02 AM